Kata Penyemangat Pagi Hari

Terntunya terbangun dipagi hari lebih awal dari mentari merupakan hal positif dimana pastinya banyak yang bisa dilakukan sebelum memulai aktivitas dan salah satu yang bisa dilakukan adalh dengan menyimak kata penyemangat pagi hari yang diman tentunya juga berbagai kata mutiara bisa menjadi sebuah inspirasi dalam melakukan aktivitas.dan lihat juga untuk kumpulan kata mutiara cinta.

Dan disini telah ada tersedia buat anda yang membutuhkan untuk kata penyemangat pagi hari yang bisa disimak dan dilihat dibawah ini.


alt

berikut ini adalah merupakan beberapa kata penyemangat pagi hari :

Dan ketika kita sedang bersedih dan hidup dalam kesusahan, Tersenyum dan berterima kasihlah kepada Allah kerna kita masih hidup !

===========================

Bersyukurlah sebab anda masih diberi peluang untuk meneruskan hidup, anda juga masih ada kesempatan untuk melakukan yang terbaik hari ini, lebih baik dari yang kemarin.

===========================

Motivasi harus dijaga, sebab kalau tak di jaga ia mudah turun. Kesannya, anda menjadi tidak bersemangat, lemah longlai dan lemas.

==========================

Bila anda mula punch card nak masuk kerja, baca bismillah, moga anda dijauhkan dari bisikan syaitan yang membuat anda lalai, mengantuk, macam tak cukup ‘cas betri’ saja.

=========================

Dekatkan diri dengan benda-benda berwarna cerah sebab ia mampu merubah mood anda menjadi positif.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Kini Terbaru 2011
Template Design by MAHKOTA BLOGGER ™ | Published by Kata Penyemangat Pagi Hari - Kini Terbaru