Kalimat Ucapan Tahun Baru

Banyak ucapan tahun baru yang dibutuhkan buat menyambut perayaan tahun baru nanti,dan anda yang membutuhkan untuk ucapannya bisa melihat alternatifnya pada kumpulan sms tahun baru yang mungkin saja ada yang cocok untuk digunakan.pergantian tahun merupakan moment dimana masyarakat dunia selalu merayakan dan saling memberikan ucapan selamat.

Untuk ucapan selamat tahun baru itu sendiri adalah merupakan ucapan doa pengharapan untuk sama-sama mendapatkan yang terbaik ditahun baru nanti.dan sebagai acuan buat anda dalam memberikan kalimat ucapan tahun baru,dibawah ini telah ada tersedia buat anda.


kalimat ucapan tahun baru


Berikut adalah beberapa kalimat ucapan tahun baru yang tersedia :


Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.
Selamat Tahun Baru 2013.

================================

Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru, misi baru, hidup baru, hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin ..
Selamat Tahun Baru 2013 semua!

================================

Jangan khawatir kawan 2013 tidak akan terjadi apapun
Kalaupun ada yang terjadi itu adalah kesuksesan besar yang telah engkau rancang saat ini..
Selamat Tahun 2013,
Selamat menikmati sukses atas kerja kerasmu.

===============================

Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin. Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kamu memiliki ketiganya untuk tahun baru ini,
Selamat tahun baru 2013 ya.?

==============================

Hidup ini cuman sebentar.. sebentar kita banyak duit.. sebentar kita bokek… sebentar kita senang..sebentar kita sedih…sebentar kita ketawa.. sebentar kita nangis… eh.. sebentar lagi tahun baru nih…
hepi new year yeah…

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Kini Terbaru 2011
Template Design by MAHKOTA BLOGGER ™ | Published by Kalimat Ucapan Tahun Baru - Kini Terbaru