Transfer Pemain 2011-2012 | Adebayor Kembali Gabung Real Madrid

Adebayor kembali Dibidik Madrid



Transfer Pemain 2011-2012 merupakan sebuah Informasi yang memberitakan tentang transfer pemain sepakbola yang sedang marak-maraknya berlangsung saat ini dan kali ini kami akan memeberikan kabar terbaru mengenai transfer pemain ataupun pemain yang menjadi Incaran klub-klub sepakbola Eropa guna untuk memperkuat skuadnya dalam menghadapi Jadwal Pertandingan nanti .

Sebuah kabar hangat datang dari Alenatore Fenomenal Jose Mourinho pelatih Real Madrid tersebut memberikan sinyal bahwa pastinya Real Madrid kembali akan mendatangkan Emmanuel Adebayor Ke Barnebeu Madrid.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengakui bahwa klubnya tersebut lebih berpeluang untuk mendapatkan Emmanuel Adebayor daripada Neymar atau Sergio Aguero.

Neymar dan Aguero dikabarkan akan hengkang ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini tetapi Mourinho mengungkapkan bahwa Adebayor, yang pernah memperkuat Madrid dengan status pinjaman, lebih dekat dengan skuadnya.


"Neymar adalah pemain Santos, Kun Aguero milik Manchester City. Dengan kedatangan Aguero ke Man.City membuat Adebayor yang sekarang berada di Manchester City sepertinya memiliki kemungkinan akan diboyong Real Madrid, dia lebih dekat karena dia pernah menjadi pemain kami selama enam bulan," ujar Mourinho.

"Kami seharusnya tidak terlalu jauh dari nama-nama tersebut, tetapi saya tenang karena kami telah memiliki skuad yang fantastis dan berada dalam kondisi yang bagus."

Selain itu, Mourinho juga menjelaskan mengapa dirinya memilih Amerika Serikat sebagai tempat latihan pra-musim Real Madrid. "Saya menyukai kebebasan di Amerika Serikat untuk para pemain. Di Eropa, mereka tidak dapat keluar untuk jalan-jalan," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Kini Terbaru 2011
Template Design by MAHKOTA BLOGGER ™ | Published by Transfer Pemain 2011-2012 | Adebayor Kembali Gabung Real Madrid - Kini Terbaru